Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Gelar Jumat Curhat, Wakapolres Cianjur Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

IMG-20240325-WA0177

Gelar Jumat Curhat, Wakapolres Cianjur Himbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

CIANJUR-Jabar,ekspresinews.com
Polres Cianjur Polda Jabar – Minggu kedua di bulan Suci Ramadhan, Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Tipar Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Handreas Ardian, S.H., S.I.K., M.H., M.M., CPHR. didampingi Kasat Binmas Polres Cianjur Dang Diki dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Cianjur mengimbau agar di bulan suci Ramadhan ini tetap mengawasi anak-anak supaya tidak mengikuti hal-hal yang negatif.

“Awasi selalu anak – anak kita dimanapun dan kapanpun agar tidak menjadi pelaku atau korban dari suatu perbuatan tindak pidana, apalagi sekarang sedang maraknya perang sarung jangan sampai terjadi pada anak kita.” ucap Wakapolres Cianjur.

Wakapolres Cianjur juga mengajak untuk warga menjaga lingkungannya serta berperan aktif dalam mencegah gangguan kamtibmas serta menjaga dan mengawasi anak agar tidak bergabung dengan Gank motor karena membuat resah warga lainnya.

“Kita masih melaksanakan Operasi
keselamatan Lodaya kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu patuh dan taat dalam berlalu lintas.” katanya.

(Biro-Asep/RedMabespolri)
#Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights