Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Pj Wali Kota Agus Mulyadi Resmikan UNIQLO Ajak Bantu Dorong Akselerasi Ekonomi

IMG-20240330-WA0064

Pj Wali Kota Agus Mulyadi Resmikan UNIQLO Ajak Bantu Dorong Akselerasi Ekonomi

KOTA-CIREBON.Jabar,ekspresinews.com
Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri peresmian UNIQLO Cirebon Superblok dan UNIQLO Nighborhood Collaboration di CSB Mall Kota Citebon, Jumat (29/3/2024).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman SIP MSi, Ketua Dekranasda Kota Cirebon, Hj NR Madyawati SH MPd dan President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa.

Usai peresmian, Pj Wali Kota mengatakan, Pemda Kota Cirebon menyambut baik dan mendukung kehadiran UNIQLO di Kota Cirebon. Ia menyebut, kehadiran UNIQLO menandakan bahwa Kota Cirebon merupakan salah satu pusat perdagangan di Jawa Barat.

“Seperti yang kita tahu, UNIQLO sudah memiliki pasar tersendiri di masyarakat, kita harap ini menambah pilihan lokasi wisata belanja bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya,” ujarnya.

Pj Wali Kota berharap kehadiran UNIQLO juga mendorong akselerasi peningkatan ekonomi di Kota Cirebon. Terlebih, UNIQLO di CSB Mall menyediakan space untuk display produk-produk UMKM Kota Cirebon.

“Saya melihat juga ada kolaborasi dengan UMKM, UNIQLO menampilkan produk UMKM yang sudah dikurasi, kami berterimakasih sekali untuk itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Maria Irma Yunita Ardhiyanti mengatakan, UNIQLO di CSB Mall merupakan gerai pertama di Kota Cirebon, kelima di Jawa Barat, dan ke – 70 di Indonesia.

“Kami senang sekali melihat antusiasme masyarakat atas pembukaan toko kami. Untuk warga Kota Cirebon dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, kami sudah ada di sini dengan beragam produk busana yang nyaman,” ujarnya.

(Biro-Hktc/RedPemda) #Terintegrasi MC.AMPER@ PressTASI PUSAKA dan JAringan Wartawan Aktivis nusantaRA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights