Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Taman Raharja Track Lari Seperti Di GGM Sudah Bermanfaat

IMG-20220228-WA0002.jpg

Taman Raharja Track Lari Seperti Di GGM Sudah Bermanfaat

Majalengka, ekspresinews.com
Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Majalengka sudah menata area publik Taman Raharja yang sebelumnya dinamakan Taman Dirgantara. Pada tahun 2020 lalu Taman Raharja ini sudah ditata dengan anggaran dari CSR tahun 2020 senilai Rp. 900 jutaan dan tahun 2021lalu dilanjutkan dengan penataan track lari seperti di Gelanggang Generasi Muda (GGM).

“Tahun 2020 lalu area Taman Raharja ini secara bertahap sudah ditata untuk fasilitas publik ldari anggaran CSR Pengusaha Majalengka yang dipimpin pengusaha bola, H. Irwan,” ungkap Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, H. Agus Tamim melalui Kabid Bangunan Mamat Surahmat, Jumat lalu.

Penataan kawasan Taman Raharja telah dimulai sejak tahun 2020 dan dilanjutkan pada tahun 2021 dengan membuat ttack.lari seperti yang dibuat di GGM sebagai arena public agar masyarakat Majalengka menjadi betah, dan bisa berolahraga lari, “kata Mamat.

Saat ini kata dia, track lari di area Taman Raharja. ini sudag dimanfaatkan masyarakat Majalengka. Sedangkan para pedagang kaki lima sudah menempati kios kios yang ada di sebelahnya sehingga masyarakat Majalengka bisa menikmati makanan dan minuman setelah berolahraga.

“Track lari di area Taman Raharja sudah rampung sehingga bisa dimanfaatkan berolahraga seperti di GGM, “ungkapnya.

Ditambahkannya, ruang terbuka ini dimaksudkan agar masyarakat Majalengka betah tinggal di Majalengka dengan adanya tempat tempat santai atau ruang terbuka hijau ditambah dengan kuliner Majalengka.

“Masyarakat Majalengka tidak usah berwisata jauh jauh ke luar kota, karena Pemkab Majalengka sudah menyediakan tempat tempat khusus bersantai bersama keluarga, ” ujarnya.

(Nia-istiqomah.DR/Eka/Redpemda)

Diakses MC BULLETIN PUSAKA, PRESSTASI DAN AMPER@

📲0818 0239 1556 dan 0831 4822 3467

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights