Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Dirut Harum Tour Rizqi Amali Rosyadi Mendapat Anugerah Penghargaan ” Person of The Year 2022″ dari Radar Cirebon Group

IMG-20221225-WA0009.jpg

Dirut Harum Tour Rizqi Amali Rosyadi Mendapat Anugerah Penghargaan ” Person of The Year 2022″ dari Radar Cirebon Group

INDRAMAYU.Jabar,ekspressinews.com
Dirut Harum Tour, Rizqi Amali Rosyadi Mendapat Anugerah Penghargaan ” Person of The Year 2022″ dari Radar Cirebon Group untuk kategori lnovative Leader Pengusaha Muda dengan Modernisasi Bisnis.
Penghargaan tersebut diwakili oleh Manager Harum Wisata lndramayu Aris Dodi, S. Hum. karena yang bersangkutan sedang berada di Makkah membimbing jamaah umroh Harum Bina Wisata. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh CEO Radar Cirebon Group, Yanto S. Utama di Aula Gedung Radar Cirebon pada tanggal 19 Desember 2022.

Menurut Aris Dodi, S.Hum. saat diwawancari media di kantor Harum Bina Wisata lndramayu mengatakan bahwa
Penganugerahan tersebut diberikan berdasarkan beberapa masukan dan melalui survei serta pengamatan dari masyarakat dan jamaah Harum Bina Wisata yang dipimpin oleh Rizqi Amali Rosyadi, S.Psi. M.Kom. yang menyatakan kepuasan jasa layanan selama ini menjadi costumer jasa perjalanan umroh dan haji plus Harum Bina Wisata.

Di samping itu atas dasar penilaian manajemen perusahaan terhadap pengeloaan Harum Bina Wisata Tour yang dikelolanya yaitu telah menetapkan manajemen profesional yang berbasis web harumbina.com serta tatakelola perusaan yang dipimpinnya dengan penerapan modernisasi bisnis .

” Di samping itu Harum Bina Wisata Tour telah mendapat beberapa standar mutu terpadu yaitu telah mendapat Sertifikat lSO 0001: 2015 dalam hal Manajemen pengelolaan layanan, 10 staf tour leader telah bersertifikasi BNSP dan Rizqi Amali Rosyadi sendiri sebagai Owner telah memilki sertifikasi tour leader, pembimbing manasik dan senior trainer dari BNSP.” Pungkas Aris.

Menurut H. Sujaya Suwirya, S.Pd, kolega dekat dan saat ini menjabat bidang komunikasi publik PD lPHl lndramayu di mana di organisasi lkatan Persaudaraan Haji lndonesia (IPHI) ini, Rizqi Amali Rosyadi merupakan ketuanya sebagai Ketua PD lPHI lndramayu periode masa Bhakti 2022-2027. Beliau juga katanya pernah juga meraih anugerah penghargaan sebagai Tokoh Pengusaha Muda Muslim Berprestasi dari Yayasan Citra Profesi lndonesia Jakarta 2020 yang diberikan langsung Dr. H. Letjen Purn. Sutiyoso, SH. di Hotel Acacia Jakarta.

Rizqi Amali Rosyadi sendiri saat dikonfirmasi lewat telpon di Makkah, mengatakan
” Terimakasih Radar Cirebon Group, Radar Indramayu. Penghargaan ini didedikasikan kepada Orang tua kami, Istri dan anak, insan Pers dan Media. Terutama yang sangat spesial Keluarga besar GENHARUM GROUP ( SD Juara Wirautama, SMP JUARA Wirautama, SMA JUARA Wirautama, Kopi Wirajuara, GEN HARUM Indonesia Binaetos ID, Wirakreativa, Harum Bina Wisata Indramayu, Bawang Merah Jewellery, Cakepers Indramayu, kita adalah Tim solid dunia akhirat Insya Allah dan tentu Aris Dodi, S.Hum. (Manajer Ops Harum Tours) mewakilkan saya menerima Penghargaan tsb.”
(Biro/jaya/Redaksi)

Diakses media cetak AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

📱081802391556.
083148223467
Majalah/bulletin dikirim jika ada permintaan + prangko ke Norek BRI 4139-01-018089-53-2 a/n lstiqoma Dwisukma Ranti

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights