Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

PELATIHAN ASISTEN FASILITATOR FORUM KONSULTASI PUBLIK REGSOSEK 2023 KABUPATEN MUSI BANYUASIN

IMG-20230411-WA0025

PELATIHAN ASISTEN FASILITATOR FORUM KONSULTASI PUBLIK REGSOSEK 2023 KABUPATEN MUSI BANYUASIN

MUSIBANYUN_ASIN.Sumsel,ekspressinews.com
Sebagai kelanjutan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilaksanakan tahun lalu, pada tahun 2023 ini akan adakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek. Pada pelaksanaannya nanti, diperlukan beberapa petugas yang akan menjadi fasilitator, asisten fasilitator serta administrator yang nantinya akan memastikan pelaksanaan FKP berjalan dengan lancar.

Sehubungan dengan hal tersebut, hari ini (10/04) BPS Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan pelatihan untuk calon asisten fasilitator. Pelatihan dilaksanakan di Kecamatan Sekayu dan dibagi ke dalam 2 Training Center. Yang pertama di Hotel Chacha dengan petugas dari Kecamatan Lalan, Babat Supat, Keluang dan Lais sebanyak satu kelas. Sedangkan sisanya di Gambo Hotel & Residence dibagi ke dalam 2 kelas. Adapun pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 10 hingga 11 April 2023.

Pada sambutannya dalam pembukaan di TC Gambo Hotel & Residence, Kepala BPS Kabupaten Musi Banyuasin, Bapak Trio Wira Dharma menyampaikan pentingnya tugas para asisten fasilitator pada pelaksanaan FKP ini. Selain untuk memandu pelaksanaan rapat nanti, para asisten fasilitator ini juga nantinya menjadi perwakilan BPS pada pelaksanaan FKP tersebut. Oleh sebab itu, beliau mengajak seluruh calon asisten fasilitator untuk dapat mengikuti pelatihan sebaik-baiknya.

Setelah pelaksanaan pelatihan bagi para asisten fasilitator ini, selanjutnya akan dilaksanakan briefing bagi seluruh fasilitator dan administrator.
(Biro/Safarudin/Redpemkab)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights