Search
Tertarik Pasang Iklan ? Hubungi

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Polresta Cirebon

IMG-20230819-WA0018

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Polresta Cirebon

KAB.CIREBON.Jabar,ekspressinews.com
Polresta Cirebon Menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di halaman Mapolresta Cirebon, Kamis (17/08/2023). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain itu, Perwira Upacara Kasat Narkoba KOMPOL DADANG GARNADI., SH., Komandan Upacara Kapolsek Talun AKP SUHADA SH., MH., dan diikuti Wakapolresta Cirebon AKBP DEDY DARMAWANSYAH S.I.K, S.H, M.H, serta Segenap PJU Polresta Cirebon Peserta.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengungkapkan bahwa Pada momentum yang istimewa ini hadir bersama untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Inilah momen yang penuh makna, Mengenang kembali perjalanan panjang bangsa Indonesia menuju kemerdekaan yang kita nikmati saat ini,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga mengajak seluruh personel Polresta Cirebon untuk selalu mengenang dan menghormati perjuangan serta pengorbanan para pahlawan.

“Kita tidak bisa melupakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan. Mereka telah menghadapi segala rintangan, bahaya, dan tantangan dengan tekad yang kokoh demi generasi yang akan datang. Semangat juang mereka menginspirasi kita untuk terus memajukan bangsa ini, mewujudkan mimpi-mimpi besar, dan meneruskan tongkat estafet perjuangan,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga berharap kepada seluruh personil Polresta Cirebon dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai luhur perjuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal.

“Mari dalam momentum Hari Kemerdekaan ini kita tanamkan semangat patriotisme dan Momentum hari kemerdekaan ini juga dapat menjadi motivasi bagi personel Polresta Cirebon untuk menjadi lebih baik lagi dan Presisi dalam bertugas melayani masyarakat,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

(Biro-WAG.MHPC/RedMabespolri)

Diakses MC.AMPER@ PressTASI dan PUSAKA

Berita Lainya...

Verified by MonsterInsights